Sergio Aguero Merasa Disaingi Gabriel Jesus

Zenbola.com -  Penyerang Manchester City, Sergio Aguero, mengakui kedatangan Gabriel Jesus membuat masa depannya menjadi tanda tanya. Aguero merasa Gabriel Jesus bisa menjadi ancaman dalam perebutan di lini depan.

 

"Gabriel Jesus merupakan pemain muda yang sangat hebat, itulah alasan Manchester City mendatangkannya. Ketika saya mulai berumur, penyerang muda seperti Gabriel Jesus akan datang," ujar Aguero seperti dilansir Daily Star.

"Saya bahagia dia telah pulih. Kini saya harus lebih fokus dan waspada setiap bermain. Posisi saya dapat digantikan kapan saja," lanjutnya.

Aguero sempat tersingkir dari skuat utama Manchester City setelah Gabriel Jesus merapat dari Palmeiras pada bursa transfer Januari 2017. Hal tersebut tak lepas dari penampilan impresif Gabriel Jesus.

Akan tetapi, Aguero kembali dipercaya saat Gabriel Jesus mengalami cedera patah tulang metatarsal pada laga menghadapi AFC Bournemouth, 13 Februari 2017. Tidak adanya Gabriel Jesus membuat Aguero otomatis menjadi penyerang utama.

Performa Aguero ketika dipercaya tampil sebenarnya tidak terlalu buruk sepanjang musim 2016-2017. Penyerang asal Argentina itu mencetak 30 gol dan tiga assist dari 41 pertandingan di seluruh kompetisi.


 

 

 

 

mr8
zen